Pj Bupati Apriyadi Perkuat Muba Old Star Lawan Jurnalis FC Palembang

SEKAYU, JEJAKKEADILAN.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan kegiatan olahraga bersama jurnalis guna mempererat tali silaturahmi.

Kali ini Pemkab Muba menggelar pertandingan sepakbola persahabatan antara Muba Old Star VS Jurnalis FC Palembang, di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Sabtu (23/7/2022).

Dalam laga persahabatan tersebut Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi turun langsung sebagai striker perkuat Tim Muba Old Star yang juga diisi Kepala Perangkat Daerah Muba dan Camat.

Pertandingan berlangsung 2 x 30 menit. Pada babak pertama, Tim Muba Old Star langsung melancarkan serangan-serangannya. Alhasil, dengan semangat dan kekompakan Muba Old Star yang dikomandoi oleh Pj Bupati Muba berhasil menekuk Jurnalis FC Palembang dengan kedudukan 3:0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim silih berganti melakukan serangan ke pertahanan lawan. Muba Old Star pun menambah koleksi gol menjadi 4:0, namun Jurnalis FC pun tak patah semangat, mereka berhasil memperkecil kekalahan dengan mencetak 2 (dua) gol diakhir babak kedua. Pertandingan ditutup dengan skor 4:2 untuk Muba Old Star.

Usai pertandingan, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi menyampaikan, olahraga bersama tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan para Jurnalis.

“Alhamdulillah kita dapat bersilaturahim dengan berolahraga sepakbola bersama dan Alhamdulillah juga kita diberikan kesehatan semuanya” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga dinilai untuk menjalin sinergitas bahwa baik buruknya informasi terhadap masyarakat sangat bergantung pada media yang memberikannya.

“Jurnalis menjadi sinergitas yang penting antara pemerintah daerah yang sedang bersemangat membangun dan membutuhkan dukungan dari media, termasuk menjadi media edukasi bagi masyarakat,” pungkasnya. (Ardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar