Semarak Pra Wisuda Sarjana, Nilasari Siagian Lepas Jalan Santai

Asahan, Jejakkeadilan.com – Rektor Insitut Agama Islam Daar Al Uluum Asahan Kisaran (IAIDU) Asahan, Nilasari Siagian resmi melepas Jalan Santai dalam rangka semarak Pra Wisuda Sarjana angkatan XXVIII, Tahun Akademik 2021-2022 di Halaman Kampus IAIDU Asahan, Minggu (31/07/2022).

Kegiatan yang digagas oleh Rektor IAIDU Asahan tersebut di ikuti seluruh struktural IAIDU Asahan, yaitu tenaga kependidikan, tenaga pendidik (dosen), seluruh mahasiswa IAIDU Asahan, Sekolah se-kabupaten Asahan, HNI, UKM Jru Warta, Pramuka dan seluruh masyarakat Asahan.

Dalam sambutannya, Rektor IAIDU Asahan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka semarak pra wisuda sarjana angkatan XXVIII, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi, agar lebih mendekatkan Kampus IAIDU Asahan kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kampus IAIDU Asahan, guna terus mensosialisasikan budaya hidup sehat dan dapat meminimalisir berbagai hal negatif.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor I, Saiful Ahyar mengatakan, bahwa dasar kegiatan tersebut dilaksanakan adalah bagian dari kegiatan memeriahkan wisuda 4 Agustus mendatang. Disamping itu, untuk memupuk keakraban antara stackholder kampus seperti alumi yang akan diwisuda. Disamping itu juga sebagai momentum memperkenalkan kampus kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Rektor III, Taufik, S. Ag., MA, ketika diwawancarai mengatakan, sebelum melepas jalan santai mengapresiasi kepada Kampus IAIDU Asahan dan seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Tentunya kegiatan tersebut bukan hanya mempererat tali silaturahmi, namun ada makna yang harus terus digali dalam merefleksikan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Saya berharap, dengan momentum kegiatan ini kita bisa mempererat persatuan dan kesatuan kita dalam meningkatkan sinegritas dan mendukung progran-program Kampus IAIDU Asahan”, ucap Taufik.

Ia juga berharap, dari kegiatan ini, semoga dapat memberikan makna bagaimana kita bisa melakukan pola hidup sehat yang baik dan meminimalisir kegiatan kegiatan yang bersifat negatif seperti Kenakalan remaja, Narkoba, dan yang lainnya.

Di akhir kegiatan, Rektor IAIDU Asahan minta kepada seluruh panitia, Civitas Akademika, serta seluruh jajaran untuk dapat meningkatkan komitmen, meningkatkan kebersamaan dan sinegritas guna mencapai tujuan dengan baik. (St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Diyala Bauc14