Jalin Silaturrahmi, Jajaran Anggota Sat Intel Polres Pringsewu Sambangi Kantor DPC KWRI

Jejakkeadilan.com, Pringsewu – Menjalin kemitraan strategis sekaligus sebagai ajang silaturahmi, mengingat sinergitas antara pewarta dengan penegak hukum sangat baik, khususnya di kabupaten Pringsewu, agar apa yang telah dikerjakan dapat terinput, tersebar luas agar bisa diketahui publik, Rabu (3/8/2022).

Untuk itu, jajaran anggota Sat Intel Polres Pringsewu dalam hal ini Aipda Heri Purba, mewakili Kasat intel Iptu Asyadi Wasito.S.H, menyambangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), kabupaten Pringsewu dalam rangka silaturahmi.

“Kami kesini dalam rangka silaturahmi, agar sinergitas antar media dan polres Pringsewu dapat terjalin lebih erat, dan kedepannya kami harap program atau pun pencapaian dapat kita publikasikan agar tentunya dapat mengedukasi masyarakat,” ujar Aipda Heri Purba.

“Hingga saat ini media masih dipercaya menjadi sarana komunikasi efektif dalam menyebarkan berbagai informasi. Khususnya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang hukum,”sambungnya.

Sementara itu ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Davit Segara mengucapkan terimakasih atas kunjungan sat Intel polres Pringsewu. Dirinya berharap silaturahmi bersama Polri ini bisa terus terjalin, mengingat hubungan kedua belah pihak selama ini tetap terjaga baik.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, dan silaturahmi ini saya harap semakin memperkuat kedua lembaga,”ujar Davit.(Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: useful link
  2. Ping-balik: shroom rope