Sambut HUT Lantas Ke-67, Polres Kepahiang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

KEPAHIANG – Kepolisian terus menggulirkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi imbas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi solar dan pertalite. Kali ini bantuan diberikan oleh Sat Lantas Polres Kepahiang yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Dendi Putra, SH, MH.

Ia menjelaskan pelaksanaan bantuan sosial ini dalam rangka menyambut HUT LALU LINTAS ke-67 yang jatuh pada 22 September mendatang. Selain itu sebagai bentuk respon melihat keadaan masyarakat yang juga sedang bersusah menyikapi kenaikan harga sembako akibat kenaikan harga BBM subsidi.

“Puluhan paket sembako yang berisikan telur, beras, minyak goreng dan mie instan dibagikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Kasat Lantas Polres Kepahiang.

Bantuan sembako ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang. Beberapa warga yang ditemui merasa sangat terbantu sekali atas bantuan dari pihak kepolisian selama ini mulai dari saat Covid-19 sampai dengan imbas kenaikan BBM terus membantu masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Anggota Satlantas Polres Kepahiang juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *