Ibu Muda di Lebong Tewas Gantung Diri, Polsek Rimbo Pengadang Olah TKP

LEBONG – Seorang ibu muda inisial Ri (22) warga Lebong ditemukan tewas gantung diri pada Minggu malam (18/09/2022). Wanita yang memiliki dua anak asal Dusun III, Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang tersebut pertama kali ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh suaminya sendiri.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan dan dugaan sementara bahwa penyebab tewasnya korban murni kejadian bunuh diri. Hal ini diperkuat oleh keterangan medis yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“dari hasil pemeriksaan murni bunuh diri dikarenakan persoalan keluarga,” jelas Kabid Humas.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, sang suami sudah menemukan korban dalam keadaan tergantung di dapur dengan posisi leher terikat dengan kain yang disangkutkan ke rangka atap rumah. Ibu korban yang mendengar teriakan suami korban juga langsung mendatangi arah suara dan bersama-sama melepaskan tali serta membaringkan korban ke lantai.

Informasi tersebut sampai ke telinga anggota Pollsek Rimbo Pengadang. Bersama dengan tim langsung menuju lokasi guna melakukan olah TKP.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: bear compound bow