Warga Kota Bengkulu Ditemukan Gantung Diri

BENGKULU – Warga kota Bengkulu dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri yang terjadi di Jalan Padat Karya, Kelurahan sumur Dewa, Kecamatan Selebar, Selasa (11/10/2022). Korban yakni AK (51) lelaki yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang.

Korban pertama kali ditemukan oleh Istrinya pada pukul 08.30 WIB saat pulang kerumah dari berjualan jamu keliling. Setiba dirumah mengecek kamar dibagian belakang (dapur) dan menemukan korban dalam keadaan gantung diri di plang kayu plafon dengan menggunakan sehelai seprai warna biru. Melihat kejadian tersebut, sontak istri korban berteriak sehingga terdengar oleh tetangga.

“pihak keluarga korban menolak jenazah untuk dilakukan visum et repertum ataupun Autopsi dan membuat surat pernyataan penolakan dan menganggap sebagai musibah,” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH saat dikonfirmasi.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh unit Identifikasi Polres Bengkulu, petugas tidak menemukan kejanggalan atau tanda-tanda adanya tindak pidana. Hal ini diperkuat oleh keterangan keluarga bahwa korban memiliki masalah hutang dan sakit Maag yang dideritanya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar