Mayjen Achmad Daniel Chardin Sambut Kepulangan Tim Liga Santri Asahan

Mayjen Achmad Daniel Chardin Sambut Kepulangan Tim Liga Santri Asahan
Mayjen Achmad Daniel Chardin Sambut Kepulangan Tim Liga Santri Asahan

Asahan, Jejakkeadilan.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta rombongan menyambut kepulangan Kontingen Tim Liga Santri di Kabupaten Asahan, Jum’at (28/10/2022).

Kedatangan Pangdam I/BB di Kabupaten Asahan tepatnya di halaman kantor Bupati Asahan untuk bertemu langsung atas kepulangan Tim Liga Santri Kodam I/BB yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD dan berhasil meraih juara III. Tim ini berasal dari Pondok Pesantren Daar Ul-Uluum Asahan-Kisaran.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0208/Asahan Letkol. Inf. Franki Susanto, SE yang juga Komandan Kontingen Liga Santri mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah memberikan kita semangat jiwa juang yang tangguh untuk bertanding di Liga Santri Piala KASAD mewakili Kodam I/BB, sehingga Kontingen kita dapat meraih predikat Juara III pada ajang tersebut.

“Kepada Danrem 022/PT dan Bupati Asahan saya mengucapkan terima kasih atas dorongan dan arahan yang diberikan kepada kami, untuk terus semangat dalam bertanding di Liga Santri Piala KASAD”, ucap Dandim 0208/Asahan.

Ucapan terima kasihpun disampaikan Dandim 0208/Asahan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang tidak henti-hentinya mendoakan Tim yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD, sehingga Tim yang kita cintai ini dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kodam I/BB.

“Perlu kita ketahui, bahwa salah satu kontingen dari luar pulau jawa yang dapat membawa piala dan mendali pada liga tersebut adalah kontingen Kodam I/BB”, ucap Dandim 0208/Asahan sembari menutup sambutannya.

Sementara, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi mengatakan, prestasi yang diraih ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam I/BB dan masyarakat Sumatera Utara.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan, untuk mencapai Juara III, kontingen ini melalui tahapan yang begitu berat, tetapi dengan semangat yang tinggi Kontingen ini dapat meraih Juara III pada Liga Santri Piala KASAD tersebut.

Pangdam I/BB berharap, pencapaian yang telah diraih ini jangan membuat Tim larut dalam kebahagian tetapi terus berlatih agar kedepannya kita dapat meriah prestasi yang lebih baik lagi pada kompetisi-kompetisi berikutnya.

Dikesempatan ini, Pangdam I/BB dan Bupati Asahan memberikan penghargaan kepada Dandim 0208/Asahan (Dankontingen) Wadankontingen dan Kontingen.

Kegiatan ini dihadiri Danrem 022/PT, Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Ketua PA Kisaran, Dandim 0204/DS, Dandim 0203/LKT, Dandim 0207/SML, Mewakili Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, OPD, OKP, para santri dan tamu undangan lainnya. (St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: รับทำ SEO