Peringati Hari Pahlawan, Bupati Kopli Sebagai Inspektur Upacara

Lebong, Jejak Keadilan — Pemerintah kabupaten Lebong Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 bertempat di Lapangan kantor bupati Lebong, Kamis (08/11/2022). Bupati Lebong Kopli Ansori bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti Eselon I, II, Ketua DPRD Kab. Lebong, Kapolres Lebong Lebong, Danramil 07 Lebong, Kejari Lebong, Setda, Asisten bupati, Staf Ahli bupati, dan seluruh kepala OPD kab. Lebong, serta ASN dan Non ASN di ruang lingkup Pemda Lebong, secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara virtual.

Bupati Lebong menjelaskan, nilai-nilai kepahlawanan seperti rela berkorban, pantang menyerah, suka membantu, serta bergotong royong dipandang perlu untuk terus dirawat. Jika setiap masyarakat memiliki semangat dan nilai-nilai kepahlawanan tersebut, Kopli Ansori yakin setiap permasalahan bangsa yang dihadapi bisa terselesaikan.

“Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” terang Bupati Lebong Kopli Ansori

Lebih lanjut, Bupati Lebong Kopli Ansori mengimbau kepada semua pihak untuk berpartisipasi memperingati Hari Pahlawan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan.

“Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini,” tutur Bupati Lebong Kopli Ansori. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar