Sekda Kepri : Pahlawan Adalah Teladan Kita Semua

Tanjungpinang, JK – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Adi Prihantara memimpin langsung Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2022, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis, 10 November 2022.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Adi Prihantara membacakan amanat dari Menteri Sosial Tri Rismaharini, dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2022.Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat bersama di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku.

Dalam sambutannya, Adi berharap peringatan Hari Pahlawan 2022 dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan sekitar,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dengan momentum peringatan hari Pahlawan agar bersama-sama membangun ingatan kolektif bangsa agar dapat mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan.

“Kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah,”pintanya.

Mantan Sekda kabupaten Bintan ini menambahkan, bahwa Pahlawan merupakan teladan bagi kita semua untuk menata masa depan dan menjadi pemenang.

“Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita semua mengarungi masa-masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang. Tidak mudah memang tapi pasti bisa. Karena para pahlawan kita telah memberikan teladanya,” pungkasnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *