HUT ke-77 Korps Brimob, Kapolda Bengkulu Bagi Santunan dan Penghargaan Anggota Berprestasi.

HUT ke-77 Korps Brimob, Kapolda Bengkulu Bagi Santunan dan Penghargaan Anggota Berprestasi
HUT ke-77 Korps Brimob, Kapolda Bengkulu Bagi Santunan dan Penghargaan Anggota Berprestasi

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 tahun 2022 Korps Brimob Polri, Sat Brimobda Polda Bengkulu pagi hari ini Senin (14/11) menggelar kegiatan syukuran secara sederhana.

Acara diawali dengan pembacaan Amanat dari Dankor Brimob Polri oleh Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.IK., dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, yang menegaskan HUT Brimob tahun ini tidak diisi dengan Upacara karena fokus melakukan pengamanan terhadap kegiatan G20 yang berlangsung di Bali.

Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono, Kapolda Bengkulu kemudian melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan untuk Purnawirawan Polri dan Polwan sebagai Personil termuda dilanjutkan dengan Wakapolda Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si, yang memberikan potongan tumpeng untuk personil tertua terang Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, saat dikonfirmasi awak media.

Kapolda didampingi Ibu juga melakukan penyerahan penghargaan untuk Anggota Sat Brimob yang berprestasi di bidang sosial dan olahraga serta pemberian santunan untuk Warakauri dan Anak dari Personil Sat Brimob yang telah meninggal sebagai bentuk perhatian tambahnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 041/Gamas, Dan Brigade Infanteri (Brigif) 8/Garuda Cakti Kodam II Sriwijaya, Dan Denpom II/1 Bengkulu, seluruh Pejabat Utama Polda dan Perwakilan Kapolres Jajaran pungkasnya mengakhiri. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *