Rangkaian Agenda HUT ke-54 Provinsi Bengkulu yang bertema “Gebyar Islami”

Rangkaian Agenda HUT ke-54 Provinsi Bengkulu yang bertema "Gebyar Islami"
Rangkaian Agenda HUT ke-54 Provinsi Bengkulu yang bertema "Gebyar Islami"

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Rangkaian Agenda HUT ke-54 Provinsi Bengkulu yang bertema “Gebyar Islami”, Kamis (17/11) terus berlanjut dengan Lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan Raudhatul Athfal (RA) di Aula Masjid Raya Baitul Izzah.

Kegiatan ini dibuka langsung Bunda PAUD Provinsi Bengkulu Derta Rohidin, yang menyampaikan motivasi agar anak-anak tetap semangat, percaya diri, dan gembira untuk mengikuti kegiatan mewarnai.

“Untuk anak-anak ayo tetap semangat, gembira dan jangan pikirkan hasil. Kalian semua sudah juara karena sudah berani ikut berpartisipasi pada lomba mewarnai hari ini,” ujar Derta.

Selain itu, Derta berpesan agar anak-anak untuk menampilkan kreativitasnya masing-masing, dan berimajinasi sehingga dapat membentuk karakter guna menjadi anak-anak yang berkualitas di masa mendatang.

“Ayo anak-anak goreskan krayonmu teruslah berimajinasi, membangun kreativitas, agar ke depan semuanya menjadi anak-anak yang pintar, cerdas, saleh dan salihah,” ucap Derta yang juga sebagai Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu.

Ketua Panitia Acara, Dedi Haryadi melaporkan peserta lomba mewarnai ini akan mendapatkan tropy dan uang pembinaan serta piala bergilir dari Bunda PAUD untuk perkumpulan atau sekolah terbaik.

“Ini pesertanya tingkat TK, PAUD, dan RA. Dan nanti akan ada piala dan uang pembinaan, ada juga memperebutkan piala bergilir yang akan diberikan pada sekolah terbaik,” terangnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar