Buat Acara Road Race Meriahkan HUT Kabupaten Lebong yang ke 19, Antusias Masyarakat Luar Biasa..!!

Lebong, Jejak Keadilan — pada tanggal 4/12/2022 Bupati Lebong Kopli Ansori bersama Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd, menghadiri langsung acara Road Race dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Lebong ke-19, acara yang diadakan di Surkuit Bundaran Tubei yang telah berlangsung selama 2 hari Sabtu-Minggu 3-4 Desember 2022 tersebut terlihat antusiasme masyarakat sangat luar biasa ramai.

pemerintah Kabupaten Lebong melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan untuk mewujudkan kebahagiaan bagi masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

Bupati menyampaikan,”acara road race yang dilakukan ini untuk memeriahkan hari ulang tahun kita kabulate Lebong yang ke 19 ini”.sampainya

“Terlihat Skali antusiasme masyarakat bahagia dan berbondong bondong mengikuti,ada juga dari daerah lain”.ujarnya

Bupati Lebong Kopli Ansori juga menyampaikan bahwa olah raga ini suatu bentuk pendidikan individu untuk masyarakat yang mengutamakan gerakan-gerakan jasmani yang dilakukan secara sadar dan sistematis menuju suatu kualitas yang lebih tinggi.

“Acara ini adalah bentuk olahraga individu jasmani yang melakukan gerakan sadar dan sistematis dengan hasil dan kualitas yang tinggi”.sampainya

Road Race ini dibutuhkan stamina fit, badan yang sehat dan insting yang kuat agar timbulnya nyali yang pede serta jiwa yang kuat.skill dan perhitungan dal pikiran harus seimbang agar timbul hasil yang baik.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Lebong Carles Ronsen, S.Sos, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD Kabupaten Lebong. Peserta Road Race ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Lebong, tapi juga diikuti dari berbagai Kabupaten lainnya. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar