Dalam Upaya Pengembangan Destinasi Wisata Di Nias Barat, Kadis Parbudpora Audensi Dengan Direktorat Manajemen Investasi Kemenparekraf RI

NIAS BARAT, JejakKeadilan.Com– Sebagai salah satu upaya Pengembangan destinasi pariwisata Kabupaten Nias Barat, setelah pada tahun 2022 penyusunan studi kelayakan dan dokumen perencanaan berhasil dirampungkan, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga terus berupaya dan mencari berbagai peluang skema pembiayaan, salah satunya dengan melaksanakan audiensi di Direktorat Manajemen Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Baparekraf.

Kedatangan Kadis Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga di Direktorat Manajemen Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Baparekraf pada Kamis, (16/3/2023), diterima oleh Ema Nurmeina Prihartini, Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Madya yang secara langsung menangani manajemen investasi dengan memfasilitasi akses pembiayaan melalui kerja sama dengan investor.

Bacaan Lainnya

Ema Nurmeina Prihartini menyambut baik kedatangan Kadis Parbudpora Kabupaten Nias Barat bersama jajaran dan menyampaikan bahwa Ia akan menjembatani komunikasi Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan calon investor yang sesuai, sekaligus memberikan beberapa saran dan masukan terkait peluang skema pembiayaan pengembangan destinasi pariwisata Kabupaten Nias Barat, termasuk dukungan terhadap pelaksanaan event daerah.

Turut hadir mendampingi Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, pada kunjungan tersebut antara lain Kepala Bidang Pemajuan Kebudayaan, Serius Gulo, S.Pd, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Pemasaran dan Kelembagaan Pariwisata, Aktivitas K.H. Sarumaha, S.S, Kepala Seksi Usaha Pariwisata, Swarni Puspa Dewi Purba, SH, M.Sc, Plt, Kepala Sub Bagian Program, Ainal Wazna Tanjung, SE dan Nursiami Ramadhan Hia. (Sudarmin Nazara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *