Amankan Malam Puncak HUT Kota Bengkulu ke-304, Polresta Bengkulu Gelar Apel Gabungan

Amankan Malam Puncak HUT Kota Bengkulu ke-304, Polresta Bengkulu Gelar Apel Gabungan

Kota Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Jelang Malam Puncak HUT Kota Bengkulu ke-304, personel Polresta Bengkulu dan personel jajaran Pemerintah Kota Bengkulu melaksanakan Apel Gabungan Persiapan Pengamanan di Mako Polresta Bengkulu. Sabtu (18/03/23) sore.

Malamnya akan digelar Perayaan Puncak HUT Kota Bengkulu ke-304 yang dipusatkan di Pelataran halaman Balai Kota Merah Putih Jalan Air Sebakul Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Apel Gabungan Persiapan Pengamanan dipimpin Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri S.I.K didampingi Kasat Intelkam Kompol Rufaicen S.H, Kasat Samapta AKP Freddy Triandy Hasundugan S.Ikom.

Sebanyak ± 149 Personel Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran, 1 (satu) Pleton Anggota Pemadam Kebakaran, 1 (satu) Pleton Satpol PP Kota Bengkulu serta 1 (satu) Pleton Dishub Kota Bengkulu mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Kabag Ops Polresta Bengkulu menyampaikan,  semoga kegiatan malam puncak HUT Kota Bengkulu ke-304 berlangsung dengan lancar dan aman dengan cuaca yang sangat cerah saat ini ,” tutur Kompol Jufri S.I.K.

Lanjut Kabag Ops, antusias masyarakat untuk memeriahkan acara Malam puncak HUT Kota Bengkulu ke-304 diperkiraan sangat besar dan dihadiri ribuan orang dari berbagai kalangan.

Seperti kita ketahui selain vokalis Ungu Band ( Pasha Ungu), puncak acara juga akan diisi oleh Ustaz Deri Sulaiman dan Buya Yahya.

Acara Malam Puncak ini juga terbuka untuk umum dan warga Kota Bengkulu bisa ikut memeriahkan HUT Kota Bengkulu dengan hadir di Kota Merah Putih tanpa dipungut biaya / gratis.

Kabag Ops meminta personel yang terlibat dalam pengamanan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Plotingan yang telah dibagi seperti area parkir, Pam Lalin, ataupun area panggung dan tamu undangan.

Kegiatan Apel Gabungan Persiapan Pengamanan HUT Kota Bengkulu ke-304 selesai pada pukul 16.40 Wib situasi aman dan terkendali.

Setelah pelaksanaan apel gabungan seluruh personil langsung berangkat menuju lokasi pengamanan sesuai dengan plotingan yang telah dibagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar