Tingkatkan Soliditas, Sie Propam Polres BS Polda Bengkulu Ikut Ops Gaktif Polisi Militer

Tingkatkan Soliditas, Sie Propam Polres BS Polda Bengkulu Ikut Ops Gaktif Polisi Militer

MANNA Kasie Propam Polres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu mengikut Apel kegiatan Ops Gaktif Polisi Militer “Waspada Wira Lembing 2023” yang dilaksanakan di halaman kantor Denpom TNI AD Bengkulu Selatan pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 sekira pukul 23.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Ops Ops Gaktif Polisi Militer “Waspada Wira Lembing 2023″dipimpin oleh Dansubdenpom TNI AD Bengkulu Selatan Letda CPM, Firmanserta diikuti Kasatpol PP Erwin Muchsin S.Sos, Kasi Propam Polres Bengkulu Selatan Iptu Saryono berikut personilnya.

Kegiatan Kegiatan Ops Gaktif Polisi Militer “Waspada Wira Lembing 2023” bertujuan untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap personil TNI ataupun Polri di tempat tempat hiburan malam dalam wilayah Kabupaten . Bengkulu Selatan.

Kasi Propam Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Iptu Saryono mengatakan, untuk Tempat – tempat hiburan malam yang di lakukan pemeriksaan yakni karaoke yang ada di Kabupaten BS.

kegiatan terlaksana berjalan aman dan kondusif, selesai pada dini hari  pukul 01.00 Wib dilanjutkan dengan apel konsolidasi di halaman kantor Subdenpom PM TNI AD Bengkulu Selatan.

Dari razia tersebut tidak ditemukan adanya personil TNI maupun Polri yang sedang berada di tempat tempat hiburan malam pada saat kegiatan pemeriksaan berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Komentar

  1. Ping-balik: sex boy
  2. Ping-balik: sex loạn luân
  3. Ping-balik: Dan Helmer
  4. Ping-balik: Anya Fernald