Jelang Ramadan, Kapolsek Teluk Segara Rapat Bersama Tripika

Jelang Ramadan, Kapolsek Teluk Segara Rapat Bersama Tripika

Bengkulu – Menjelang Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Kapolsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu Kompol Irzal bersama jajarannya, melaksanakan rapat bersama unsur Tripika setempat, Selasa (21/3/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dengan tujuan melakukan koordinasi dalam rangka menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Pamwatwil Kecamatan Teluk Segara dan Sungai Serut, AKP Rufaizen, pihak dari KUA Teluk Segara, pihak kecamatan, dan para lurah di Kecamatan Teluk Segara dan Sungai Serut.

Adapun, tujuan dari rapat tersebut adalah membahas situasi Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadan.

Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal dalam kesempatan itu menyarankan kepada para Lurah agar mendukung Bhabinkamtibmas untuk mendirikan rumah Bhabinkamtibmas dan pos kamling

Kapolsek juga menyarankan kepada para Lurah untuk mengimbau para pelaku usaha untuk memasang CCTV untuk memudahkan mengidentifikasi para pelaku tindak pidana saat melakukan aksinya.

Selain itu, Kapolsek juga menyarankan kepada Kepala Kecamatan agar kira nya pada bulan suci Ramadhan nanti pihak kecamatan melaksanakan safari Ramadan.

“Agar di data warga masyarakat yang tidak mampu berkoordinasi dengan petugas masjid untuk penyaluran zakat fitrah dan berkoordinasi dengan Baznas,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: faceless niches