Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Bengkulu Selatan, Jejakkeadilan.com – Personel Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan di Penandingan yang menghubungkan dengan Desa Padang Lebar dan Desa Muara Danau, Kecamatan Seginim, Selasa (21/3/2023).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, masyarakat mengapresiasi kegiatan Polsek Seginim terkhusus Kanit Binmas Polsek Seginim yang terlibat dalam gotong royong tersebut.

“Selain menjalin rasa gotong royong antar aparat dan masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa serta acara hajatan dan adat istiadat lainnya,” kata Kasi Humas.

Dengan suasana gotong royong ini diharapkan dapat tercipta kemitraan antara aparat Polri khususnya dengan masyarakat, karena kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas.

“Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan Desa dengan melakukan pembangunan-pembangunan yang bermanfaat bagi Desa dan masyarakat yang bersangkutan,” sampai Kasi Humas

Disisi lain, Kades Penandingan Kecamatan Seginim Yahudin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri khususnya Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

“Saya selaku Kades Penandingan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Bengkulu Selatan berserta jajaran atas partisipasinya sehingga perbaikan jembatan yang menghubungkan desa Penandingan dan desa Muara danau serta desa Padang lebar ,yang sangat dibutuhkan masyarakat telah selesai dan dapat digunakan oleh warga,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *