Akibat Melaju Kencang, Truk Tabrak 2 Rumah Warga Seluma

Akibat Melaju Kencang, Truk Tabrak 2 Rumah Warga Seluma

Seluma, Tintabangsa.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Lintas Bengkulu – Manna, tepatnya di Desa Muara Timput Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma, Kamis (23/3/2023) pagi.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Arif Eko Prasetyo mengatakan, kronologis kejadiannya, bermula ketika Yudi Hartono (44) warga Talang Pauh Kelurahan Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, mengemudikan mobil jenis Truk Toyota Dyna BD 8011 YU bersama kenet Auri (61), melaju dengan kencang dari arah Bengkulu Selatan kearah Kota Bengkulu. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil berpapasan dengan Truk Lohan yang membuat sopir banting setir kekiri lantas menghantam rumah warga.

“Ada 2 unit rumah warga yang terkena hantaman mobil, yakni rumah warga milik Auri (61) yang mengalami kerusakan dibagian pagar, atap rumah, dinding kamar jebol, kabel lsitrik dari tiang listrik putus. Selanjutnya rumah warga Juharman (59) yang juga turut tertabrak mengalami kerusakan dibagian pagar, kaca kamar retak. Namun dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sementara sopir dan kernet langsung dievakuasi warga ke Puskesmas Kembang Mumpo untuk mendapatkan perawatan medis,” jelas Kapolres.

Sementara itu, kondisi mobil truk mengalami kerusakan dibagian bodi dan patah as roda sehingga belum dapat dievakuasi oleh petugas.

Personel Polsek Semidang Alas Maras yang mengetahui kejadian langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Untuk sopir mengalami luka dibagian muka sebelah kanan dan mengalami sakit nyeri dibagian pinggang belakang. Sedangkan kernet mengalami luka memar dibagian kaki sebelah kiri,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Dan Helmer