Diskusi Malam Kapolsek Batik Nau Sambangi Warga

Diskusi Malam Kapolsek Batik Nau Sambangi Warga

Begkulu Utara – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya cara sambang Desa untuk bertatap muka langsung dengan warga masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H yang di dampingi Kanit Binmas Bripka Sopian Efendi, malam tadi melaksanakan sambang Desa di Desa Selolong Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis malam (24/3/2023).

Menurut Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., membenarkan tadi malam pihaknya bersama Kanit Binmas Bripka Sopian Efendi sambang warga di desa Desa Selolong Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara.

Bacaan Lainnya

“Ya tadi malam saya bersama Kanit Binmas menemui warga guna mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Batik Nau dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Batik Nau, selain itu, kami juga mengimbau warga masyarakat agar selalu hati-hati saat meninggalkan rumah, tolong di cek jangan sampai lupa mengunci pintu”, tutur Kapolsek Batik Nau. 

Warga desa Selolong mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolsek dan anggotanya, dengan seringnya bertatap muka diharapkan hubungan antara warga masyarakat dan pihak Kepolisian bisa terjalin lebih baik lagi.

“Terima kasih pak Kapolsek, saya akan selalu mengingat apa yang pak Kapolsek sampaikan,” Ujar salah satu warga Desa Selolong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar