Kapolsek Seginim Buat Meme Imbauan Sambut Bulan Ramadhan  

 Meme Imbauan Kapolsek Seginim Sambut Bulan Ramadhan  

Bengkulu Selatan – Kapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Iptu Kusyadi. S.H, M.Si membuat meme imbauan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H , kepada para pemuda dan masyarakat agar tetap terjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dilingkungan masyarakat terkhusus diwilayah Hukum Polsek Seginim Polres Bengkulu Selata, Kamis (23/03/23) pagi.  

Kegiatan imbauan tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Seginim dan personil melalui meme yang disebarkan melalui medsos dan juga secara langsung di sampaikan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan kepada warga binaannya .

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H, M.Si., mengatakan Meme yang dibuatnya bertujuan untuk menyampaikan agar dapat meningkatkan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah, menghindari kegiatan yang kurang bermanfaat yang dapat mengurangi nilai-nilai ibadah puasa, menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama, tidak melaksanakan balap liar dan berkendaraan menggunakan knalpot Racing/Brong, serta selalu waspada terhadap tindak kejahatan selama bulan Ramadhan. 

“kami membuat meme ini dengan maksud dan tujuan agar imbauan dari Polri Polsek Seginim dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat dan para pemuda. Karena saat ini media sosial  sangat berperan dalam penyampaian pesan secara langsung dan cepat, saya berharap imbauan yang kami sampaikan dapat terlaksana semuanya,” demikian kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *