Patroli Blue Ligh Polres BS Untuk Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Patroli Blue Ligh Polres BS Untuk Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Bengkulu Selatan – Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menggelar Patroli Blue Light guna mencegah kejahatan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, Kamis (23/3/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli Blue Light, petugas juga melaksanakan sambang dan berdialog dengan masyarakat guna mengetahui informasi seputar Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Adapun, sasaran patroli adalah Kecamatan Kota Manna, Kecamatan Pasar Manna dan Kecamatan Manna.

Dalam kegiatan sambang dan  patroli tersebut, unit Patroli Sat Samapta  Polres Bengkulu Selatan Aiptu Asber menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu kiranya kehadiran personel Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat guna mencegah terjadinya kriminalitas.

Ditepat terpisah,  Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan  Iptu Sukamto mengatakan, agar personel melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana sesuai dengan rekomendasi saat dilaksanakan analisa dan evaluasi Gelar Operasional Bulanan Polres Bengkulu Selatan yaitu pada pemukiman penduduk , pertokoan, pasar, obyek wisata dan obyek vital,  sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas dan tak lupa ditempat / masjid  dilaksanakannya  ibadah  salat  Tarawih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar