Polsek Enggano Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Kedatangan Kapal KMP Pulo Tello

Polsek Enggano Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Kedatangan Kapal KMP Pulo Tello

Bengkulu Utara, Jejakkeadilan.com – Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menjamin keamanan dan kenyamanan para penumpang kapal, Personil Polsek Enggano melaksanakan pengamanan dan monitoring kedatangan kapal KMP.Pulo Tello di Pelabuhan Kahyapu Kec.Enggano, Kamis (23/032023) pagi.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Enggano yang pada saat ini diwakili oleh Aipda Bambang Subagio bersama dengan 2 Personil Polsek Enggano.

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P.S.H., M.H, ditempat terpisah menyampaikan pengamanan dan monitoring tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang baru tiba dari Kota Bengkulu dengan menggunakan Kapal KMP.Pulo Tello yang bersandar di Pelabuhan Kahyapu Kec.Enggano.

“Selain pengamanan, kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar para penumpang selalu memeriksa barang bawaannya pada saat akan meninggalkan kapal, serta tetap mematuhi protokol kesehatan, pengamanan dan monitoring penumpang ini merupakan kegiatan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: go