Satlantas Polres Bengkulu Selatan Gelar Gatur Lalin di Pasar Tumpah Kota Manna 

Satlantas Polres Bengkulu Selatan Gelar Gatur Lalin di Pasar Tumpah Kota Manna 

Bengkulu Selatan – Untuk menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  mengatur Kamseltibcar Lantas di Pasar Tumpah Kota Manna disaat  bulan suci Ramadhan 1444 H Kamis, (23/3/2023) sore. 

Pengamanan Pasar Tumpah Kota Manna dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas baik berupa Pencurian Kekerasan (Curas), Pencurian Pemberatan (Curat) dan mengatur lalu lintas di Pasar tumpah Kota Manna untuk menghindari kemacetan lalu lintas. 

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan, AKP B.Apul Sinaga, S.Sos  melalui Kanit Turjawali Ipda Sudarminta  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka menjaga kekondusifan Pasar Tumpah Kota Manna dan  untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengatur lalu lintas agar Kamseltibcar Lantas di Pasar ini tidak terjadi kemacetan yang menganggu pengguna lalu lintas lainnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh Satlantas dan Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan. Kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar terkendali, Sitkamtibmas juga aman dan konsusif, sehingga pedangang merasa nyaman berjualan di pasar Tumpah Kota Manna ini. Begitu juga situasi lalu lintas yang relatif lancar, tidak ada terjadi kemacetan yang menganggu arus lalu lintas,” demikian Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar