Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan

Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda B. Sirait., S.H., menghadiri acara penetapan titik nol pembangunan Desa Datar Lebar Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (21/3/2023).

Dalam acara ini turut hadir Camat Lais Hikman, Kasi PMD Kecamatan Lais Joni, Kepala Desa Datar Lebar, Ketua BPD Datar Lebar beserta anggota dan warga desa Datar Lebar.

Bacaan Lainnya

Acara berlangsung di kantor desa Datar Lebar Kecamatan Lais Bengkulu Utara dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi pembangunan.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan adalah Pembangunan 2 Titik Sumur Bor yang sumber dananya adalah Dana Desa Tahap I Tahun 2023.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H,. selaku mewaklili Kapolsek Lais menyampaikan harapan bahwa kegiatan pembangunan sumur bor ini akan memberikan manfaat dalam menyediakan air bersih untuk warga desa. 

“Semoga seluruh warga dapat menjaga dan merawat sumur bor ini agar ketersediaan air besih tetap terjamin, ” Pungkas Sirait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar