Quick Respon, Polsek Giri Mulya Lakukan Pemasangan Barier di Jalan Amblas Sebagai Tanda Peringatan

Polsek Giri Mulya Pasang Barier di Jalan Amblas Sebagai Tanda Peringatan

Bengkulu Utara – Sigap dan Tanggap, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu laksanakan Quick Respon dalam rangka Pengecekan dan Pemasangan Barier di jalan yang amblas di RW 6 Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya, Jumat (24/03/2023).

Kanit Samapta Polsek Giri Mulya Aiptu Hari, S.IP berserta Personel Polsek Giri Mulya Brigpol Try Hartanto melaksanakan Quick Respon laporan masyarakat terkait adanya jalan yang amblas di RW 6 Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya.

Bacaan Lainnya

Personel Polsek Giri Mulya Turun langsung ke lokasi jalan amblas dan memasang Barier di jalan Amblas tersebut antisipasi kecelakaan lalu lintas untuk pengendara yang melewati jalan amblas tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, Mengatakan kegiatan Quick Respon Personel Polsek Giri Mulya ini dilakukan setelah adanya Laporan dari Masyarakat terkait adanya jalan yang amblas di akibatkan gorong – gorong jalan yang tidak kuat menahan air yang cukup deras karena curah hujan yang cukup lebat di wilayah Kecamatan Giri Mulya.

Kapolsek Giri Mulya menambahkan personelnya sudah mengecek dan memasang Barier di lokasi jalan yang amblas yang merupakan jalan Provinsi tersebut dan sampai saat ini belum ada korban yang di akibatkan jalan yang amblas tersebut, jelas Kapolsek Giri Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: naza24