Cegah Kejahatan, Satlantas Polres Rejang Lebong Patroli Blue Light

Cegah Kejahatan, Satlantas Polres Rejang Lebong Patroli Blue Light

Rejang Lebong – Sat Lantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan patroli antisipasi balap liar dan knalpot brong di seputaran wilayah Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu 25 Maret 2023 malam.

Disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Rejang Lebong Iptu Melisa, S.Tr.K, S.I.K., bahwa kegiatan Patroli Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Racing yang bertujuan untuk menjaga Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Oleh Iptu Melisa, bahwa patroli ini merupakan kegiatan untuk menjaga Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menurunkan angka fatalitas laka lantas diwilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Dalam pelaksanaan patroli ini personel harus peka terhadap lingkungan sekitar dan cepat tanggap apabila terjadi sesuatu hal dijalan.

Selanjutnya dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, selain melaksanakan patroli secara rutin, personel Satlantas juga siap melakukan pengawalan untuk masyarakat yang ingin melewati jalan diwilayah Kabupaten Rejang Lebong.

“Jadi apabila ada masyarakat yang ragu dapat meminta pengawalan secara gratis kepada kami dengan mendatangi Pos Lantas disamping Bang Mego ataupun melalui nomor handphone 081276719996(LAPOR PAK KAPOLRES),” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *