Sambang, Polisi Hadirkan Senyuman Bagi Warga 

Polisi Hadirkan Senyuman Bagi Warga 

Bengkulu – Tak hanya sebagai aparatur negara (Polri) yang bertugas dalam menjaga situasi kamtibmas, dalam hal ini Polisi juga sebagai pelayan Masyarakat. Personel Polsek Batik Nau setiap harinya akan terus menyambangi warganya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Dalam tugas-tugas Kepolisian tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut terkadang banyak sekali di temukan pertanyaan-pertanyaan yang masih menjadi momok besar di tengah-tengah masyarakat. “Pak, kami ini orang tidak punya, apa bisa kami anak kami nanti menjadi seorang Polisi seperti bapak?,” ucap warga ungkapkan keresahannya.

Bacaan Lainnya

“Bapak dan ibu tidak perlu khawatir, siapa pun dan dari kalangan manapun bisa menjadi seorang Polisi asalkan ada tekad yang kuat, untuk itu saya sarankan anak bapak dan ibu mulai saat ini sudah harus rajin belajar, menjaga kesehatan, berlatih serta menjaga diri dan satu lagi saya pastikan bahwa MASUK POLRI TIDAK DI PUNGUT BIAYA SEPESERPUN,” ucap personel Polsek Batik Nau Polres BU Polda Bengkulu, Bripka Rafin, Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan ini terus di galangkan oleh Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, dengan maksud selain mendekatkan diri kepada masyarakat juga memonitoring situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Batik Nau, sehingga Polisi tak lagi kecolongan dengan kejadian-kejadian yang tidak di inginkan seperti tindak pidana 3C, pencurian, pungli dan bencana alam.

Senyum yang mengembang dari bibir warga memberikan “Mood Positif” untuk Polisi sehingga akan mampu memberikan semangat Personil Polsek Batik Nau dalam menjalankan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar