Sat Binmas Polres BU Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

Sat Binmas Polres BU Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

Bengkulu Utara – Personel Sat Binmas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aiptu Riswoko, melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja Katolik Santo Tomas Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur, Minggu (26/03/2023).

Kegiatan Ibadah yang dilaksanakan Gereja Katolik Santo Tomas mengusung tema “Ekaristi Minggu Prapaskah” KE-5, yang di pimpin oleh Pengkhotbah Romo Oktavianus dan dihadiri sekitar 65 orang jemaat.

Bacaan Lainnya

Pengamanan di gereja oleh Satbinmas Polres Bengkulu Utara sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kegiatan Pengamanan di gereja selalu dilaksanakan secara rutin setiap hari Minggu ataupun acara kebesaran umat nasrani oleh Satbinmas Polres Bengkulu Utara.

“Harapan kami dengan kehadiran Polri di gereja Gereja Katolik Santo Tomas, jemaat yang sedang melaksanakan ibadah dapat merasakan aman karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian,” ungkap Aiptu Riswoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *