Polres Kepahiang Tingkatkan Patroli Pengamanan Malam Hari

Polres Kepahiang Tingkatkan Patroli Pengamanan Malam Hari

KEPAHIANG, Jejakkeadilan.com – Gelar pengamanan ibadah shalat Tarawih di sejumlah masjid, Minggu (26/03/2023), malam, Polres Kepahiang Polda Bengkulu turunkan personil Polres dan Polsek Jajaran.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengatakan, pengamanan dilaksanakan dalam rangkaian patroli rutin mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepahiang.

“Untuk personel Polres Kepahiang, kami terjunkan di wilayah masjid-masjid di Kota Kepahiang dan Polsek jajaran menyesuaikan pada wilayah hukumnya,” Ucap Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna.

Kapolres Kepahiang menambahkan, usai pelaksanaan pengamanan di area masjid, personel Polres Kepahiang juga melaksanakan patroli malam pada wilayah-wilayah rawan kejahatan dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Melalui rangkain kegiatan tersebut. Diharapkan dapat terciptanya rasa aman dan nyaman saat masyarakat melaksanakan ibadah shalat tarawih,” imbuhnya.

Dalam Kesempatan ini juga, Kapolres Kepahiang juga mengimbau masyarakat untuk terus menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan ronda malam serta menginformasikan kepada petugas terdekat jika mengetahui adanya tindak pidana.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasu Kamtibmas di Kabupaten Kepahiang yang kondusif. Sehingga semua dapat nyaman, dalam melaksanakan ibadah Ramadhan,” tutupnya Yana Supriatna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar