Sat Lantas Polres Mukomuko Lakukan Sosialisasi Tata Tertib Berlalu Lintas

Sat Lantas Polres Mukomuko Lakukan Sosialisasi Tata Tertib Berlalu Lintas

Mukomuko, Jejakkeadila.com – Sat Lantas Polres Mukomuko Sosialisasikan tertib berlalu lintas kepada Pelajar SDN 02 XIV Koto.

Untuk menanamkan jiwa tertib berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko laksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas di SDN 02 XIV Koto, Senin (27/3/23).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Fery Octaviary Pratama, .S.I.K.,M.H., yang diwakilkan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu Harlensi, S. H.

“Sosialisasi yang kami berikan kepada adik-adik pelajar di SDN 02 XIV Koto merupakan langkah untuk mewujudkan Kab. Mukomuko yang tertib dalam berlalu lintas, yang kami kenalkan sejak dini kepada adik-adik kita ini terutama di SDN 02 XIV Koto” terang Kanit Kamsel.

Dalam penyampaian sosialisasi di sekolah sekolah terutama kepada pelajar setingkat Sekolah Dasar, kami menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan permainan agar sosialisasi ini tidak berjalan monoton dan kaku bagi adik-adik pelajar SDN 02 XIV Koto.

Diakhir kegiatan sosialisasinya, Kanit Kamsel Aiptu Harlensi, S. H.,.S.I.K.,M.H., menjelaskan, ” Dengan adanya sosialisasi tertib berlalu lintas ini, diharapkan adik-adik kita ini dari SDN 02 XIV Koto dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari mulai dari sejak dini dan juga dilingkungan tempat tinggalnya seperti bagaimana cara menyebrang di jalan raya yang benar, selalu menggunakan helm yang telah standar SNI saat berkendara dan lainnya”, pungkas Kanit Kamsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *