Dukung Suksesnya Program MT2, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Sambang Warga

Dukung Suksesnya Program MT2, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Sambang Warga

Lebong – Dalam upaya mendukung suksesnya program Musim Tanam Kedua (MT2), Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Polres Lebong Polda Bengkulu Bripka Hartawan, melaksanakan kegiatan sambang ke warga yang sedang melaksanakan persiapan MT2, di Desa Manai Blau Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, Selasa (30/5/2023).

Adapun, dalam kegiatan sambang itu, Bripka Hartawan berdiskusi dengan warga terkait berbagai persoalan yang menyangkut Kamtibmas, dan hal-hal lain berkenaan dengan kemajuan desa, terutama dalam mendukung suksesknya program MT2.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santoso mengatakan, kegiatan sambang merupakan bagian dari membangun komunikasi dan menguatkan sinergi antara warga dan Bhabinkamtibmas. Melalui sambang, Bhabinkamtibmas juga menyampaiakan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, diantaranya apabila menemukan adanya kejadian menonjol, juga potensi gangguan Kamtibmas, agar melapor kepada Bhabinkamtibmas dan atau kantor polisi terdekat.

“Dengan kegiatan sambang, Polri semakin hadir ditengah masyarakat untuk mengetahui berbagai perkembangan ditengah masyarakat, terutama terkait Kamtibmas dan pembangunan. Kegiatan sambang juga bagian dari membangun hubungan sinergi antara Polri dan masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *