Bangun Kedekatan dengan Warga, Begini Cara Pak Bhabin Menjalin Silahturahmi

Bangun Kedekatan dengan Warga, Begini Cara Pak Bhabin Menjalin Silahturahmi

Bengkulu Utara – Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaan, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang sambang, Minggu (05/06/2023).

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.
Bhabinkamtibmas Desa Air Muring Polsek Putri Hijau Aiptu Ms Sulton mengatakan, Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai, “ ucapnya.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama mengatakan, “Sebagai Bhabinkamtibmas sudah patutnya menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing, apabila ada tamu yang bermalam hendaknya segera melaporkan ke ketua RT atau perangkat desa setempat,”jelasnya.

Lanjut, “Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek Putri Hijau,”Tutup kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *