Jumat Curhat Polres Lebong Digelar di Gereja

Jumat Curhat Polres Lebong Digelar di Gereja

Lebong – Polres Lebong Polda Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Kali ini, Jumat Curhat dilaksanakan di Geraja St Matius di Kelurahan Pasar Muara Aman Kabupaten Lebong, Jumat (9/6/2023) pagi.

Memimpin Jumat Curhat yakni Wakapolres Lebong Kompol Muliyadi bersama PJU Polres Lebong, Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subhkan, sedangkan dari peserta Jumat Curhat nampak hadir tokoh agama, dan warga.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolsek Lebong Utara menjelaskan tentang kegiatan Jumat Curhat yang menjadi program dari Kapolri dengan tujuan supaya para Pimpinan dekat dengan masyarakat, tahu apa yang dikeluhkan oleh masyrakat, dan tahu apa saja kritikan dari masyarakat.

“Silahkan mengkritik kami atau ada saran yang perlu disampaikan agar kami menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat,” kata Kapolsek.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan sesi Curhat. Nampak pendeta dan jemaat menyampaikan Curhat, apresiasi dan juga masukan terkait kinerja Polri, khususnya di Lebong.

Kegiatan Jumat Curhat juga dilaksanakan di Polsek Lebong Atas dan Polsek Rimbo Pengadang.

“Jumat Curhat merupakan program rutin untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, kritikan dan saran. Dengan Jumat Curhat, Polri semakin dekat dengan masyarakat sehingga akan terbangun sinergi menciptakan situasi Kamtibmas,” ungkap Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Wakapolres Lebong Kompol Muliyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: Study in Africa