Kapolda Bengkulu Kunjungan Silaturahmi ke PW Muhammadiyah 

Kapolda Bengkulu Kunjungan Silaturahmi ke PW Muhammadiyah 

Bengkulu – Pererat silaturahmi dalam rangka meningkatkan jalinan sinergi Polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH,  Selasa sore (13/06/2023) mengunjungi Pimpinan dan Pengurus Wilayah Muhamadiyah Provinsi Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, dalam keterangan persnya membenarkan adanya  kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolda Bengkulu didampingi Irwasda, Karo Ops, Dir Binmas, Dir Intel, Dir Reskrimum dan Kapolresta Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolda Bengkulu menegaskan pihaknya akan selalu menjaga dan meningkatkan sinergi Polri melalui kegiatan silaturahmi yang sekaligus dapat menjadi sarana menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolda Bengkulu juga memberikan ucapan terimakasih atas dukungan pimpinan dan pengurus Muhammadiyah Bengkulu dan diharapkan dapat terus terjalin sehingga pelaksanaan tugas kepolisian khususnya dalam  menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif dapat semakin dirasakan masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan yang berjalan dengan suasana kekeluargaan juga mendapat apresiasi positif dari pimpinan dan pengurus Muhammadiyah Bengkulu,” pungkas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar