Sambut Hari Bhayangkara Polsek Air Besi Laksanakan Bakti Sosial di TPI Pasar Palik

Sambut Hari Bhayangkara Polsek Air Besi Laksanakan Bakti Sosial di TPI Pasar Palik

Bengkulu Utara – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Personel Polsek Air Besi beberapa hari yang lalu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membersihkan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Desa Pasar Palik Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (14/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W S.I.K,MM melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami personil Polsek Air Besi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membersihkan Tempat Pelelangan Ikan ini,Supaya Para nelayan bisa melaksanakan aktivitas dengan rasa aman dan nyaman”Ujar Kapolsek Air Besi.

Kapolsek Air Besi juga menambahkan untuk kegiatan Bhakti Sosial tersebut diikuti oleh Kepala Desa beserta jajaran pemerintahan Desa Pasar Palik.

“Kami laksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini bersama dengan Pak Kades dan seluruh perangkatnya kami juga berterimakasih Kepada Jajaran Pemerintahan Desa Pasar Palik atas kerjasamanya semoga sinergitas ini tetap berjalan dengan baik”, Tambah IPTU Joko Susanto, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *