Tim Polda Bengkulu Laksanakan Penilaian Lomba Satkamling di Lebong

Tim Polda Bengkulu Laksanakan Penilaian Lomba Satkamling di Lebong

Lebong – Tim Penilai dari Dit Binmas Polda Bengkulu, melaksanakan kunjungan dalam rangka penilaian Lomba Satkamling di Kabupaten Lebong, Kamis (15/6/2023) malam.

Adapun, sasaran penilaian ini adalah di Satkamling Desa Tabeak Blau II Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong.

Bacaan Lainnya

Turut mendampingi Tim Penilai, Kasat Binmas Polres Lebong, Kapolsek Lebong Atas, KBO Sat Binmas Polres Lebong, Bhabinkamtibmas, personel Sat Binmas Polres Lebong, Kades dan perangkatnya, dan masyarakat setempat.

Dari hasil pengecekan Tim Penilai Ditbinmas Polda Bengkulu, Tim Penilai menyampaikan kepada ketua Satkamling maupun anggota Satkamling Desa Tabeak Blau II, agar dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan maksimal, baik tugas jaga maupun patroli dan apabila ditemukan kejadian agar selalu melaporkan dengan Kades/Bhabinkamtibmas. 

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kasat Binmas AKP Tri Sumartono mengatakan, penilaian ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Ditambahkannya, ada beberapa kriteria penilaian yang ditetapkan oleh Tim Penilai. Diharapkan dengan adanya lomba ini, akan memotivasi warga dalam meningkatkan keamanan di lingkungannya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar