Antisipasi Tindak Pidana 3 C Personel Polsek Air Besi Laksanakan Patroli Rutin

Antisipasi Tindak Pidana 3 C Personel Polsek Air Besi Laksanakan Patroli Rutin

Bengkulu Utara – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat terkhusus diwilayah hukum Polsek Air Besi,Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melakukan kegiatan Patroli.

Personel Polsek Air Besi dengan dipimpin oleh KSPK II Bripka Andi Supriadi, S.H., M.H., melaksanakan Patroli dengan menyambangi objek Vital serta menyusuri jalan yang rawan aksi tindak pindana serta kerumunan masyarakat, Minggu (18/06/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto mengatakan Kegiatan Patroli antisipasi Tindak Pidana 3C agar rutin dilaksanakan untuk meminimalisir aksi kejahatan terkhusus di Wilayah hukum Polsek Air Besi.

“Kegiatan patroli antisipasi tindak pidana 3 C rutin kita gelar diwilayah hukum Polsek kita, demi untuk meminimalisir aksi kejahatan tersebut”, Ujar Kapolsek Air Besi.

Iptu Joko Susanto, S.H., juga menambahkan selain Patroli, Personel juga harus menyambangi kerumunan masyarakat serta memberikan imbauan Kamtibmas.

“Personel juga kita arahkan jangan hanya melaksanakan Patroli, laksanakan juga imbauan Kamtibmas Kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: a knockout post