Peduli Lingkungan, Personel Polsek Air Besi Ikut Bersihkan Pantai Lais

Bengkulu Utara – Dalam rangka mewujudkan lingkungan Pantai tetap bersih dan sejuk, Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu ikut melaksanakan Kebersihan Pantai Lais bergabung dengan Personel Polres Bengkulu Utara, Kamis (13/07/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui PLH Kapolsek Air Besi Ipda M.Izazi, S.Sos mengatakan kegiatan peduli lingkungan dengan cara membersihkan Pantai tersebut dilaksanakan serentak oleh Jajaran Kepolisian Se-Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Jajaran Kepolisian dan kita hari ini ikut membersihkan pantai Lais,” ujar PLH Kapolsek Air Besi.

Ipda M.Izazi,S.Sos., juga menambahkan kegiatan tersebut juga melibatkan masyarakat dan instansi terkait.

“Kegiatan tersebut juga kita libatkan masyarakat serta instansi lain yang juga harus ikut andil dalam pelaksanaan peduli lingkungan ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut PLH Kapolsek Air Besi Ipda M.Izazi, S.Sos juga mengimbau kepada masyarakat bahwa kesadaran terhadap kebersihan lingkungan harus diwujudkan dari diri sendiri, supaya tetap tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *