Kapolres Lebong Coffee Morning Bersama KPU, Bawaslu dan Stake Holder Pemilu

Lebong – Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan pada Jumat (21/7/2023) pagi, bertempat di Taman Satya Suhardjati Mapolres Lebong, menggelar coffee morning bersama Anggota KPU Lebong, Anggota Bawaslu Lebong, dan stake holder Pemilu.

Selain Kapolres, hadir dari Polres Lebong Kabag Ops AKP Andi Ahmad Bustanil, Kabag SDM AKP Ngatmin, Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi, para PJU Polres Lebong. Dari KPU Lebong, hadir Ketua KPU Lebong Yoki Setiawan, dan anggota KPU Lebong lainnya, yakni Rio Arya Supriyatna, Devi Herdiati. Sedangkan dari Bawaslu Lebong, hadir Ketua Bawaslu Lebong Jefriyanto, dan anggota Bawaslu Sabdi Destina serta Melky Agustiawan.

Bacaan Lainnya

Dari unsur lain, hadir Kasatpol PP Lebong, Andrian, Kepala Kesbangpol Ir Hambali, perwakilan Koramil Lebong Atas dan Lebong Utara, dan staf Pengadilan Negeri Lebong dan staf Kejaksaan Negeri Lebong.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Lebong dan Ketua Bawaslu Lebong memperkenalkan jajarannya, dan menyampaikan permohonan dukungan keamanan terkait penyelenggaraan Pemilu 2024.

Sementara itu, Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan mengatakan, pihaknya menyambut baik koordinasi KPU dan Bawaslu Lebong, agar kedepannya agenda tahapan Pemilu dapat berlangsung sukses.

“Persiapan ataupun tahapan-tahapan sudah Polres Lebong laksanakan, akan banyak agenda agenda kedepannya , harapan saya kita dapat mensukseskan pemilu dan pemilukada dengan kerjasama yang baik,” kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: รับทำ SEO