Patroli Antisipasi 3C, Personel Polsek Air Besi Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga

Bengkulu Utara – Untuk meminimalisir aksi kejahatan, Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli antisipasi 3C di jalan rawan kriminalitas di seputaran wilayah hukum Polsek Air Besi, Selasa (25/07/2023).

Sebanyak 3 Personel yakni Bripka Andi, Briptu Miftah dan Bripda Vindo yang diterjunkan untuk melaksanakan patroli ke jalan-jalan yang sepi, antara lain Jalan Tengah Bengkulu-Argamakmur, Jalan Lintas Barat Desa Tepi Laut dan Patroli ke Desa-Desa seputaran wilayah hukum Polsek Air Besi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan kegiatan Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Air Besi untuk meminimalisir aksi kejahatan diwilayah hukum Polsek Air Besi.

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., juga menambahkan pada saat melaksanakan Patroli Personel Polsek Air Besi harus menyambangi masyarakat untuk memberikan imbauan Kamtibmas.

“Personel yang melaksanakan Patroli juga sudah diarahkan agar selalu memberikan himbauan kamtibmas Kepada masyarakat,” ujar Iptu Joko Susanto, S.H.

Disisi lain Bripka Andi selaku Kepala regu pada saat patroli juga menambahkan saat Pelaksanaan Patroli tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan tidak terdapat kemacetan arus lalu lintas di seputaran wilayah Polsek Air Besi.

“Patroli pada malam hari ini berjalan aman, Tidak kita temukan hal yang mencurigakan,serta arus lalin terpantau aman dan lancar,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: ald 52 kaufen