Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polri-TNI Patroli Kamtibmas Bersama di Seluma

Seluma – Mewujudkan sinergi antar instansi dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, personel Polsek Seluma Polres Seluma Polda Bengkulu dan personel Koramil Tais melaksanakan patroli bersama diwilayah di Kelurahan Bunga Nas Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma, Senin (31/07/2023) malam.

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo melalui Kasi Humas Iptu Noprizal mengatakan, patroli gabungan ini melibatkan personel Sat Samapta, Satlantas, Polsek Seluma dan personel Koramil Tais.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan patroli bersama ini untuk mewujudkan sinergi antara Polri dan TNI, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kasi Humas.

Lanjutnya, sasaran patroli diantaranya tempat-tempat perbelanjaan seperti, objek-objek vital seperti bank, patroli dipemukiman warga.

Dalam Patroli itu Personel memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para masyarakat terutama para pemuda yang sedang nongkrong agar tidak melakukan hal-hal negatif seperti mengkonsumsi minuman beralkohol, penyalahgunaan obat terlarang,dan hal melanggar hukum lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: blote tieten