Patroli KRYD Siang Hari, Polsek Semidang Alas Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Seluma – Anggota Polsek Semidang Alas Polres Seluma Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli KRYD di siang hari dan berikan imbauan Kamtibmas.

Patroli yang di laksankan oleh Brigpol Revo dan Bripti Wahyu ini dilaksanakan di Desa Pinju Layang Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Rabu (02/08//2023).

Dalam sambang tersebut personel memberikan imbauan kepada warga agar memperhatikan anak-anaknya agar tidak salah dalam dalam pergaulan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, serta mengingatkan anak – anaknya bila mengendarai sepeda motor agar mematuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain, dengan menggunakan Helem SNI dan jangan menggunakan kenalpot Racing.

Tak hanya itu Personel juga memberikan iimbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap Tindak Pidana 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ).

“Apabila warga mengalami langsung ataupun melihat suatu Tindak Pidana agar segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semidang Alas,” demikian yang disampaikan Personel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar