DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan PAW Masa Jabatan 2019-2024.

Seluma, JejakKeadilan. Com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pengangkatan pergantian antar waktu ( PAW ) dan pengucapan sumpah janji dengan masa jabatan 2019-2024 yamg di selenggarakan di Gedung Paripurna DPRD Seluma, Senin (7/8/2023).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca. S. Sos didampingi Waka I DPRD Seluma Sugeng Zonrio. Serta diikuti oleh anggota DPRD Seluma yang hadir.

Hadir dalam Rapat Paripurna Tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian. SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekretaris Daerah Seluma H. Hadianto SE, MM, MSI, Asisten I dan Stap ahli Para Pejabat Eselon II dan III serta forkopimda diruanglingkup Pemerintahan Seluma

Turut hadir dalam acara tersebut Gubenur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Hukum dan Politik Murlin Hanizar, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Billy Sunardi, Kapolres Seluma, Kodim 0425 Seluma, Kejari Seluma, Perwakilan Bank Bengkulu Cabang Seluma, Ketua KPU Seluma, Keluarga besar Suanto serta tamu undanganlainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca S. Sos mengucapkan terimah kasih kepada almarhum Herwansyah atas jasa-jasa dan pengabdiannya selam menjalankan tugasnya sebaga Anggota DPRD Kabupaten Seluma selama ini semoga segala jerihpayan nya selama ini dapat bernilaikan ibahda serta mendapatkan tempat terbaik disisi Nya.

Dan selamat saya ucapka kepada Saudara Suanto sebagi anggota DPRD Seluma Pengganti Antar Waktu ( PAW ) saudarah Almarhum Herwansya yang meninggal Dunia beberapa waktu yang lalu dari fraksi PPP yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,Saya harap agar dapat menyesuaikan diri dengan peraturan yang ada serta bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat terhusus aspirasi masyarakat dari dapil yang diwakilinya.

Pada kesempatan tersebut Suanto anggota DPRD Seluma dari fraksi PPP yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya menggantikan almarhum Herwasyah mengatakan siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *