Monitoring Pelaksanaan Turnament Sepak Bola, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Heri Defryadi melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnamen Sepak bola Antar Desa se Kecamatan Air Nipis di Lapangan Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan  , Minggu (06/08/2023) sore.

Dalam menghadiri kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Heri Defryadi menghimbau warga agar menjaga untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama perhelatan bola bundar tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB itu di tonton oleh seluruh elemen masyarakat yang cukup ramai dan jumlah banyak  dari masing masing club.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Seginim disampaikan oleh Aipda Heri Defryadi memonitor dan Pengamana jalannya pertandingan Sepakbola dari awal sampai akhir pertandingan, dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta menumbuhkan rasa persatuan dan persaudaraan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78.

“Selalu junjung tinggi sportifitas , jauhi narkoba, dan obat obatan terlarang, Jadilah generasi yang cerdas, berahlak mulia, berprestasi serta berguna bagi keluarga masyarakat,” Pungkas Priyanto”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: lsm99live.net
  2. Ping-balik: blote tieten