Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepakbola Air Nipis Cup ke-22 tahun 2023

Bengkulu Selatan  – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnamen Sepak bola Antar Desa Se Kecamatan Air Nipis di Lapangan Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (08/08/2023) sore. 

Pada kesempatan ini Turnamen Air Nipis Cup diamankan 4(empat) personil Polsek sekaligus Aipda Syaifullah, Aipda Haryadi, Bripka Rizky Dy dan Briptu Rahman Syahputra, SH yang dipimpin langsung Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, SH  menghimbau warga agar masyarakat setempat dan pengunjung bersama sama menjaga terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama pertandingan Sepak bola Turnamen Air Nipis Cup tersebut. 

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB itu di tonton oleh seluruh elemen masyarakat dari muda sampai usia lansia, yang cukup ramai dan jumlah banyak  dari masing masing club. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Seginim bersama 4 Personil Polsek Seginim lainnya melaksanakan Pengamanan jalannya pertandingan Sepakbola dari awal sampai akhir pertandingan, menyampaikan pesan Kamtibmas serta menumbuhkan rasa persatuan dan persaudaraan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78.

“Selalu junjung tinggi sportifitas , jauhi narkoba, dan obat obatan terlarang, Jadilah generasi yang cerdas, berahlak mulia,  berprestasi serta berguna bagi keluarga masyarakat,” sebut Priyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: Devops solutions