Bina Erat Kerjasama, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Hadiri Kegiatan Penyuluhan Ketahanan Pangan Tahun di Desa Ganjuh

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Brigadir Redho Putra Hadiri kegiatan Penyuluhan Ketahanan Pangan Tahun 2023 yang diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan, di Kantor Desa Ganjuh Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (02/08/23).

Hadir dalam penyuluhan Ketahanan Pangan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan pelayanan Bhabinkamtibmas dalam pembangunan di desa tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kadis Ketahanan Pangan, Camat Pino, Kades Ganjuh beserta perangkat, Ketua BPD Beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Polsek Pino, PPL desa Ganjuh dan Masyarakat Desa Ganjuh.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Redho Putra menyampaikan, “agar seluruh warga masyarakat Desa Ganjuh untuk dapat berperan dalam  membangun  daerahnya dan berperan serta dalam peningkatan ekonomi kerakyatan dengan mewujudkan ketahanan pangan Desa Ganjuh Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., yang disampaikan oleh Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya S.E., M.H., mengatakan menghadiri Penyuluhan Ketahanan Pangan ini guna mendapatkan Respon Positif terhadap Personel Polri dari masyarakat yang ke depannya nanti Indeks Kepercayaan Masyarakat terus meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar