Sambangi Siswa SMKN 4 BS, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Pelatihan Pengibaran Bendera 

Bengkulu Selatan – Kapolsek Kedurang Ipda Erik F, S.H., dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Briptu Albet AP bersama dua anggota Babinsa Serka Tedi dan Serka Weliam, sambang dan beri materi latihan Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Sekolah SMKN 4 Kabupaten Bengkulu Selatan , Jumat (11/08/23) pagi.

Sambangi Siswa siswi SMKN 4 Kabupaten Bengkulu Selatan adalah memantau Para siswa siswi yang terpilih untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera pada HUT RI Ke-78 Tanggal 17 Agustus 2023.

Briptu Albet AP menyampaikan bahwa ini bentuk tanggung jawab secara moral Bhabinkamtibmas dalam  pembentukan mental kepribadian generasi penerus bangsa pada usia siswa siswi tingkat SMA tersebut, agar nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang bertanggung jawab dan bermartabat, tekun, jujur dan memiliki inovasi yang berguna bagi Kemajuan Bangsa dan Negara.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik F, S.H., menjelaskan “Inilah Salah satu trik Bhabin Kamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif melalui perilaku yang tertib dan teratur hingga di lingkungan bermasyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *