Bhabinkamtibmas Polsek Manna Sambangi Warga Desa Gindo Suli Sosialisasikan Antisipasi TPPO

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkul, menyambangi warga Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk meningkatkan kesadaran Warga untuk tidak melakukan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan cara apapun, karena tindakan tersebut melanggar Hukum Pidana, Selasa (15/08/2023) Siang.

Sambang Kamtibmas sekaligus untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tentang Antisipasi TPPO di Desa Gindo Suli bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Radit S, S.H., kepada warga Desa Gindo Suli kecamatan Bunga Mas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., disampaikan melalui Kapolsek Manna Iptu Hendrayanto, S.H., M.H., mengatakan giat sambang dan imbauan Kamtibmas ini guna merubah Citra Insan Polri di mata warga masyarakat, dan nilai Positif terhadap Bhabin Polri di lingkungan Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Polsek Manna Brigadir Radit S, SH juga mengharapkan kerjasama dan Partisipasi dari warga masyarakat, apabila mendapati hal yang mencurigakan serta melanggar Hukum segera hubungi Polsek Manna,” ujar Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *