Bersama KPU Seluma, Polres Seluma Gelar Rapat Koordinasi Rencana Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024

Seluma – Senin (21 Agustus 2023) pukul 14.00 WIB bertempat di ruang kerja Kasat Intelkam Polres Seluma telah berlangsung Kegiatan Rapat koordinasi Rencana Kegiatan Kirab Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Seluma.

Kegiatan rapat koordinasi dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Seluma AKP Yudha Setiawan, S.H., di dampingi Kasat Intelkam Polres Seluma AKP M. Rifai, S.Sos, M.Si yang dihadiri Ketua KPU Kabupaten Seluma Hendri Arianda, Komisioner KPU divisi perencanaa program dan data Yeprizal, dan Sekretaris KPU Kabupaten Seluma.

Bacaan Lainnya

Dalam Kegiatan rapat koordinasi tersebut, Kirab Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Seluma akan dilaksanakan selama 8 hari dari tanggal 23 Agustus 2023 s/d 30 Agustus 2023, dan pada tanggal 30 Agustus 2023 akan diserahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma kepala Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan.

“Bendera Kirab Pemilu tahun 2024 akan diserahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB dengan menggunakan 5 unit kendaraan R4 oleh Ketua dan anggota KPU Kota Bengkulu, Sekretariat KPU Kota Bengkulu dan Jaga Saksana KPU dengan pengawalan dari Polresta Bengkulu,” ungkap Kabag Ops Polres Seluma AKP Yudha Setiawan, S.H.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada hari Rabu 23 Agustus 2023 bertempat di halaman KPU Kabupaten Seluma agenda kegiatan penyambutan/penerimaan mobil pembawa Bendera Kirab Pemilu 2024 Dari KPU Kota Bengkulu

Pada hari Kamis 24 Agustus 2023 bertempat SMA N 7 Seluma dan Pasar Tais, Sosialisasi kelompok pemilih pemula siswa SMAN 7 Seluma dan penyebaran bahan sosialisasi Kecamatan Seluma.

Pada hari Jumat 25 Agustus 2023 bertempat di Desa Pagar agung dan Komplek Perkantoran Sosialisasi ke segmen perempuan kelompok pengajian/Yasinan, Roadshow dan penyebaran bahan sosialisasi komplek serkantoran Pemkab Seluma.

Pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 bertempat di Desa Cahaya Negeri dan Desa Tawang rejo Kecamatan Air priukan dan penyebaran bahan sosialisasi di Pekan Cahaya Negeri Sosialisasi Segmen/Basis Komunitas Nelalayan Desa Tawang Rejo.

Pada hari Minggu 27 Agustus 2023 bertempat di Jalur KPU Kab Seluma – Pasar Sembayat Pasar Tais Sosialisasi Ke Pasar Sembayat, Seluma Timur, dan penyebaran bahan sosialisasi di alun-alun Pasar Tais dan Simpang 6 Tais.

Pada hari Senin 28 Agustus 2023 bertempat di Desa serambi gunug dan SMA N 2 Seluma penyebaran bahan sosialisasi di Pekan Senin Serambi Gunung, Sosialisasi Kelompok Pemilih Pemula Siswa SMA Negeri 2 Simpang III Pagar Gasing

Pada hari Selasa 29 Agustus 2023 roadshow Kirab hari ke 7 Star mulai dari KPU Kab. Seluma – Simpang 6 Tais – Pemda – Simpang 3 Petai Keriting — Liku 3 — Kel. Napal – Simpang BRI – Kel. Pasar Tais – Simpang 6 — Masjid Falihin

Pada hari Rabu 30 Agustus 2023 Pelepasan Mobil Pembawa Bendera Kirab Pemilu 2024 Menuju KPU Bengkulu Selatan.

“Dari hasil kooordinasi bersma KPU Kabupaten Seluma, Polres Seluma dan Polsek jajaran siap melaksankan pengamanan selama kegiatan berlangsung,” pungkas Kabag Ops Polres Seluma AKP Yudha Setiawan, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *