Police Goes To School, Kapolres Bengkulu Selatan Jadi Irup di SMAN 1

Bengkulu Selatan – Kapolres BS AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., meminta para generasi muda khususnya pelajar, untuk mempersiapkan diri dan selalu memelihara disiplin baik di lingkungan sekolah saat mengikuti proses belajar mengajar, maupun di lingkungan rumah dengan tetap mentaati perintah orang tua.

Hal itu disampaikan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., saat menjadi Inspektur Upacara (Irup), di SMAN 1 Bengkulu Selatan pada kegiatan Police Goes To School, Senin (21/8/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK menekankan kepada siswa/siswi SMAN 1 Bengkulu Selatan untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalulintas di jalan raya dengan memakai helm SNI, memakai knalpot standard, menggunakan spion kendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk menurunkan angka kecelakaan berlalulintas.

Tak hanya itu Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., dihadapan Kepala Sekolah, para guru dan siswa/siswi SMAN 1 Bengkulu Selatan meminta supaya para siswa/siswi mencegah pernikahan dini, karena angka stunting diperoleh salah satu penyebabnya adalah akibat pernikahan dini.

“Kejarlah cita-cita mu untuk membagakan orang tua bangsa dan negara, karena adek-adek sekalian merupakan generasi dan penerus bangsa ini,” ungkapnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., juga mengajak para guru dan siswa/siswi SMAN 1 Bengkulu Selatan mengisi Kemerdekaan dengan  hal hal yang positif.   

”Selaku generasi bangsa, siswa/siswi SMAN 1 Bengkulu Selatan supaya turut semangat dalam mengisi kemerdekaan karena dengan semangat memeriahkan kemerdekaan HUT RI Ke 78 merupakan penghargaan kita atas perjuangan para pahlawan untuk mendapatkan dan meraih Kemerdekaan, karena untuk meraih Kemerdekaan itu bukanlah hal yang gampang,” jelas AKBP Florentus, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Our site